Nasi dan Mie Goreng Aceh yang super pedeeeeess,,!!!!

Mie Aceh?? Nasi goreng Aceh???

kaya apa sih bentuknya????

warung mie dan nasi goreng Aceh itu baru buka sekitar sebulan yang lalu,,satu tempat dengan rumah makan Padang di Ringroad, Balikpapan..*tepat d belakang rumah pacaar qw* heheeeeee

Setiap qw lewat,, wanginya buat perut qw jadi kriuuk,,kriuuk,,,lapeer!! tapii sayang harganya lumayan mahaal ekhh,,,

Waktu tuh hari selasa tgl 24 mei 2011,,

karena qw agy gag nag badan,,qw gag suk kerjaa,,pacar qw yang baik nganterin qw ke dokter,,krn klinikny dekat dengan rumah pacar qw,,jadi qw pulang kerumahnya,,,

setelah magrib pacar qw ngajak qw makan di luar,,tapiii,,,,ooooowww,,,motor pacar qw di pake sama kakak nya,,,

haduuuuuhh,,,pasti bataal deh *bathin qw*

akhrnya pacar qw ngajak qw keluar tapi jalan kaki,,daaan ternyata ke warung nasi dan mie goreng Aceh,,,,!!! Assiiiiiiik,,,

dengan semangat 45,, qw langsung pesan mie goreng Aceh,,tapi,,kata pacar qw “nasi goreng ajj ya,,soalnya mie gorengnya pedeeess banget,,”

yasuda akhrnya qw pesan nasi goreng ayam,,,daan pacar qw mie goreng udang,,

10 menit kemudian,,,

pelayannya datang bawa pesanan qw,,

hhhmmmmm,,,,akhirnya,,gag sabar suda qw pengen mencicipinya,,,tapiiii baru satu sendok,,oooowwww,,,enaaaak cuma pedeeeeeeesss bangeeeeeeeettt!!!!

tapii tetep aja qw makaan,,*daripada mubazir,,* walaupun cuma separuh daan separuhnya pacar qw yang habiskan,,,,heheheeee

setelah selesai makan,,waktunya bayar ke kasir,,

“berapa mas??” tanya pacar qw,,

“mie goreng udang 1, nasi goreng ayam 1, es jeruk 2,,semuanya 55 ribu,,”jawab kasirnya,,,

ː̗̀(☉,☉)ː̖́ haah!!! lumayaan kageet juga qw dengernya,,tapi sesuailah sama rasanya yang enak,,,

buat К∂мυ,,К∂мυ ,,К∂мυ ,,,К∂мυ ,,,daan К∂мυ,,,,, yang doyaan pedeees,, kayanya kudu wajib dateng ke warung ini nih,,,

alamat persisnya d ringroad dekat jln pipit,,*sederet sama warung bakso wardoyo* Balikpapan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s