aku bukan putri.. Aku hanya wanita biasa..

Wat qm yang bakal menjadi pendamping qw  kelak..

Terimakasih karena telah memilih qw diantara ribuan bidadari diluar sana yang siap wat qm pilih.. Padahal qm sangat tau, qw cuma wanita biasa, yang sangat jauh dari sempurna..
Karenanya qw ingin qm tahu, qw bukan wanita yang sempurna, qw begitu banyak kekurangan.. Maka ketahuilah..

Wat qm yang akan memilihku kelak..

qw gag sebijak Khadijah, karenanya qw ingin qm tau, qw bisa aja berbuat salah dan begitu menyebalkan. Maka qw mohon padamu, bijaklah dalam menghadapi qw, jangan marah padaku, nasihati qw dengan hikmah, karena bagiku kaulah pemimpinku, gag akan berani qw membangkang padamu..

Duhai qm yang telah memilihku kelak..
Ingatlah, gag selamanya qw dapat tampak cantik dimatamu, ada kalanya qw akan begitu kusam dan jelek.. maka tetaplah tersenyum padaku, karena qm adalah kekuatanku..

Padamu yang menjadi nahkoda dalam hidup qw kelak..

Ketahuilah, qw gag sesabar Fatimah, ada kalanya kau menemukanku begitu marah, menangis dan tak terkontrol, bukan karena qw membangkang padamu, tapi qw hanya wanita biasa, qw juga butuh tempat untuk menumpahkan beban dihatiku, tempat untuk melepaskan penatku, dan mungkin saat itu qw gag menemukanmu, atau qm begitu sibuk dengan pekerjaanmu, maka bersabarlah, yang qw butuhkan hanya pelukan dan belaianmu.. Karena bagiku qm adalah tetesan embun yang mampu memadamkan segala resah qw..

Padamu yang menjadi imam dalam hidupku kelak..

Ketahuilah, qw gag secerdas Aisyah.. Maka jangan pernah bosan mengajariku, membimbingku ke arah-Nya, walau kadang qw begitu bebal dan bodoh, tapi jangan pernah letih mengajariku. Jangan segan membangunkanku disepertiga malam untuk bersamamu bermunajat kepada Kekasih yang Maha Kasih.. Jangan letih mengingatkanku untuk terus bersamamu mendulang pahala dalam amalan-amalan sunnah.. Bimbing tanganku ke Jannah-Nya, agar qm dan qw tetap bersatu didalamnya…amiin

Padamu yang menjadi kekasih hati dan teman dalam hidupku..

Seiring berjalannya waktu, kau akan menemukan rambutku yang dulu hitam legam dan indah, akan menipis dan memutih. Kulitku yang bersih akan mulai keriput. Tanganku yang halus akan mulai kasar.. Dan kau tak akan menemukanku sebagai wanita cantik,,,Maka jangan pernah berpaling dariku.. Karena satu yang tak pernah berubah, bahkan sejak dulu akan terus bertambah dan kian membuncah, yaitu rasa cintaku padamu..

Maka, cintailah qw dengan apa adanya qw.. Jangan pernah berharap qw menjadi wanita sempurna.. Maafkan qw karena qw bukan putri.. qw hanya wanita biasa..

One thought on “aku bukan putri.. Aku hanya wanita biasa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s