Saat Posting Melalui Tab

Kamis, 7 Agustus 2014

Begini sudah kalau posting melalui tab,,, *laptopnya pergi* huft…..

Kadang saat posting dari tab, aku takut akan ada salah sangka…
Aku takut ketika aku lagi posting, aku dikira sedang bermain game… dilema jadinya…..

aku juga tidak bisa menyalahkan mereka yang mengira ku seperti itu..karena mereka kan tidak tau apa yang sedang aku kerjakan, yang mereka tau aku pegang tab, dan biasanya tab itu kan untuk bermain game.
Apalagi aku kalau sudah posting bisa memakan waktu berjam-jam..bahkan tidak jarang tangan dan jari ku sampai pegal banget….. *namanya juga hobby*

Mudahan aja suami ku ada rejeki lebih jadi bisa munculin laptop buat aku posting……. amiin

Leave a Reply

