Ketika Aku Sakit…..

Rabu, agustus 2014
20.35 wita

Ketika aku sakit….
Mungkin karena keuyuhan plus keujanan itulah yang membuat ku terserang flu berat….

Selasa 5 agustus 2014 .. selepas sholat magrib aku ngerasa tiba2 dingin banget…. *memang dari siang suda demam* langsung saja ku pakai kaus kaki suamiku dan selimut biar hangat…

Yang sungguh tidak ku sangka adalah ketika aku lagi sakit suamiku ternyata care banget……

Mulai dari beliin ku obat,  kerokin dan pijatin ku,, sampai suamiku pun rela bergadang hanya agar gak ada nyamuk yang menggigit ku…….

Beruntungnya aku punya suami kamu….. *walaupun kadang kadang pemarahan*

image

image

Leave a Reply

