Ya Allah sakitnya maag ku….

5 september 2014

tidak ku sangka hari ini ku di infus di ugd RSU….
Seperti biasa apalagi kalau bukan maag ku yang kumat lagi…

Berawal pas hari kamis sepulang anterin kakak ku pergi kerja setelah istirahat pulang… *karena motornya kakak ku bannya bocor*
sudah sejak beberapa hari aku pengen banget makan gado gado.. nah kebetulan sepulang dari anterin kakak ku kembali kerja,  aku ngelewatin penjual gado gado.. akhirnya singgah lah aku buat membeli dan kebetulan juga aku pas belum makan nasi…

Setelah selesai makan gado gado dirumah mama, sekitar jam 4 aku pulang kerumah mertua…
Saat itu Perut ku masih aman2 saja… tidak ada tanda2 maag…
Hingga ketika puput *keponakan* muntah *kebetulan puput pas lg sakit* aku ikut merasakan mual dan mau muntah juga….

Semakin malam perut ku semakin sakit…. hingga ketika jam 2 pagi aku diare,,,, terlintas dipikiranku pasti ini gara2 aku makan gado2… aku pikir setelah itu sakit ku bakal sembuh,, ternyata tidak,, ketika bangun pagi sekitar jam 6, aku kembali diare….

Karena aku takut maag ku kumat… aku minta antar suamiku kerumah mamah… dan diantarlah aku kerumah mamah ku sekalian suamiku pergi kerja…

Satu jam…..dua jam kemudian aku kembali diare dan kali ini diiringi dengan muntah,, dan perut ku semakin sakit….

Karena dirumah gak ada orang *mamah masih jualan* aku telepon kakak ku kalau aku sakit….
1 jam kemudian mamah dan kakak ku pulang… dan aku pun dibawa ke RS sama kakak ku naik taksi argo….

Sesampai di UGD RSU aku langsung di infus dan dikasih obat suntik….. bilang dokter aku salah makan,, ada bakteri di makanan ku… pasti si gado gado itu….
Sekitar jam 12 an suami ku datang ke RS….
Setelah 2 infus botol aku diperbolehkan pulang…. walaupun sebenarnya ulu hati ku masih sakit tp aku bilang saja ke dokter sudah enggak…. karena aku gak mau merepotkan dan menyusahkan orang2 yang ku sayang jika aku di opname….   
Dan akhirnya aku pulang kerumah mertua sama suami ku….. beruntungnya aku punya suami seperti suamiku…walaupun pemarahan tapi suamiku perhatian banget ketika aku lagi sakit….. sakit ku seakan sembuh……
Kasian suami ku kalau aku sakit gak ada yang urusin… aku harus sehat gak boleh sakit lagi…….

image

Leave a Reply

